Kecamatan Mergangsan Informasi ada di sini
Jam Buka Pelayanan Senin-Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB. Jum'at pukul 08.00 - 11.30 WIB dan 13.00 - 14.00 WIB. Untuk informasi Potensi Wilayah dapat dibuka pada link http://simpony.unydevelopernetwork.com
 LUCIA DANING KRISNAWATI, S.IP, M.Si,    05 Desember 2018 Simpony (Sistem Informasi Potensi Wilayah) Kecamatan Mergangsan
Simpony (Sistem Informasi Potensi Wilayah) Kecamatan Mergangsan

Kecamatan Mergangsan memiliki website khusus untuk mempublish potensi wilayah yang ada di Kecamatan Mergangsan. Alamat website tersebut adalah simpony.unydevelopernetwork.com yang secara teknis link dari website tersebut sudah ada di halaman muka website subdomain ini di bagian bawah dengan logo sebagaimana gambar berikut:

Tinggal sekali klik pada gambar logo tersebut anda akan memasuki wesite nya dan dapat melihat konten-konten potensi wilayah terutama UMK dan Kawasan. Berbeda dengan wewbsite sub domain ini, maka simpony selain berekstensi .com juga karena di dalamnya memuat peta potensi usaha mikro kecil di Kecamatan Mergangsan berbasis googlemaps juga memuat potensi kawasan berbasis googlemaps pula.

Pada konten UMK pengunjung dapat mengeksplore UMK yang telah dimasukan pada peta web simpony dan mengetahui produks, lokasi, kontak pemilik dan sebaginya. Sedangkan pada konten peta kawasan pengunjung dapat mengetahui kawasan yang ada di wilayah Kecamatan Mergangsan dan sekitarnya yang dikaitkan dengan eksisting saat ini dan sejarah terbentuknya kawasan secara singkat. 

Selamat berselancar di simpony.unydevelopernetwork.com

kecamatan mergangsan
  (123 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat
Kamis / 30 Januari 2020
09:00 WIB ~ 13:00 WIB
Ruang Mufakat

Kamis / 13 Pebruari 2020
09:00 WIB ~ 13:00 WIB
Pendopo Manunggal

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat40%
Cukup Bermanfaat7.5%
Bermanfaat0%
Kurang Bermanfaat15%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait