Kegiatan Pengembangan Wirausaha Bagi Masyarakart Rawan Narkoba di DIY

Yogyakarta, 5 Oktober 2021 Badan Narkotika Nasional (BNN)menanggaungkan gerakan War On Drugs dengan Mengadakan Kegiatan Pengembangan Wirausaha Bagi Masyarakart Rawan Narkoba di DIY.
Kegiatan Pengembangan Wirausaha tersebut berlangsung selama 3  hari, yakni mulai tanggal 5 – 7 Oktober 2021 bertempat di RTHP (Ruang Hijau Terbuka Publik) RW 08 Brontokusuman. Dihadiri oleh Kodim, Polresta  turut hadir bersama Asisten Bapak H. Sisruwadi, SH, MKn. , Kepala Dinas Perindustrian Kota Yogyakarta Totok Tri Karyadi, Kepala BNN Kota Yogyakarta AKBP Khamdani, S.Sos m, Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, KAPOLSEK Mergangsan,Koramil , dan Lurah Brontokusuman. Diawali dengan swab antigen dan tes urin kepada 50 peserta yang merupakan warga dari kelurahan brontokusuman sebagai bentuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi.
Pada kesempatan ini juga,  akan dilakukan pelatihan selama tiga hari dengan 4 jenis pelatihan yaitu pembuatan dawet, Membuat Batik, Membuat sandal Hotel, dan Budidaya Jahe Merah.
Semoga dengan adanya pelatihan ini mampu memberdayakan masyarakat di wilayah rawan narkoba.