Kemantren Mergangsan Turut Serta Dalam Perkenalan Pengurus RT RW Masa Bakti 2022-2024 Se-Kota Yogyakarta

Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus RT RW terpilih, maka pada hari Kamis, 9 Desember 2021 digelar perkenalan pengurus RT RW masa bakti 2022-2024 se-Kota Yogyakarta secara daring dan luring. Di Pendopo manunggal Kemantren Mergangsan, Mantri Pamong Praja beserta Kajawat, Kasubbag, Staff dan Ketua LPMK turut hadir mengikuti acara tersebut melalui daring. Sedangkan untuk luring dihadiri oleh Ketua RT RW termuda dan tertua se-Kota Yogyakarta. Septin Cornela Putri (26 th) Ketua RW 07 Kelurahan Keparakan Mergangsan, menjadi Ketua RW termuda Se-Kota Yogyakarta. Dalam acara luring, perwakilan RT RW yang hadir di Kota Yogyakarta diberi Buku panduan, Buku panduan JSS, Buku pedoman kampung panca tertib sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi memberikan arahan dan pesan kepada para pengurus RT RW masa bakti 2022-2024 untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mampu mendampingi masyarakat.

“bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bersama-sama menghadapi pandemi. Semoga ketua RT RW tahun ini bisa bersama-sama menyiapkan masakan untuk menghadapi pandemi, mendampingi masyarakat untuk menghadapi pandemi, dan paling penting bisa membimbing masyarakat.” Ujar Heroe Poerwadi.

Selain itu bapak Heroe Poerwadi juga berpesan kepada ketua RT RW terpilih untuk membimbing masyarakat, supaya segera terlepas dari pandemi. Dan semoga dapat segera pulih secara sosial dan pulih secara ekonomi.

“Saling bekerjasama melanjutkan, mengajak, membimbing dan mendampingi masyarakat agar kita semua bisa terlepas dari pandemi ini. Dan semoga kita semoga dapat segera pulih secara sosial dan pulih secara ekonomi. “ Imbuh Bapak Ujar Heroe Poerwadi.

Di akhir acara, diberikan doorprize yang menarik guna menjadikan motivasi dan semangat untuk ketua RT dan RW terpilih. Yakni doorprize pertama berupa HP android, ditambah doorprize hiburan berupa flashdisk, jam dinding dan mug yang semuanya berlogo YK, Logo ini merupakan branding Kota Yogyakarta.