APEL HARI PERTAMA TAHUN 2022

Memasuki hari pertama kerja di Tahun 2022, Kemantren Mergangsan melaksanakan apel pagi di Pendopo Kemantren Mergangsan pada Senin 3 Januari 2022. Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Kemantren Mergangsan.

Mengawali tahun 2022 ini ada beberapa pejabat Struktural baru yang berganti, diantaranya Mantri Anom, Sekretaris Kelurahan Keparakan, dan Kepala Seksi Keamanan Kelurahan Brontokusuman. Dalam kesempatan apel pagi ini para pejabat dan pegawai yang baru bergabung masing-masing memperkenalkan diri.

Bapak Pargiyat, S.I.P selaku Mantri Pamong Praja menyampaikan pesan bahwa capaian kinerja Kemantren Mergangsan di Tahun 2021 yang lalu sudah baik dan mencapai target yang diinginkan, untuk Tahun 2022 ini diharapkan  capaian kinerja akan lebih baik lagi. Beliau juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat dan pegawai baru di Kemantren Mergangsan. Di akhir sambutannya Bapak Pargiyat, S.I.P berpesan kepada seluruh pegawai, memasuki tahun 2022 ini kita mulai dengan semangat baru, tetap kompak dan saling bekerja sama untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Dari Mergangsan untuk Jogja, dari Jogja untuk Indonesia yang Istimewa