Rapat Koordinasi Progres Pekerjaan Penyusunan Rapat Koordinasi Progres Pekerjaan Review Dokumen Perencanaan Terintegrasi (Masterplan) Kemantren Mergangsan TA 2022.

 

       Bertempat di Ruang Mufakat Kemantren Mergangsan, hari Selasa 24 Mei 2022 mulai pukul 13.00 WIB telah terlaksana Rapat Koordinasi terkait Progres Penyusunan Review Masterplan Kemantren Mergangsan. Hadir dalam petemuan tersebut Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan Bapak Pargiyat, S.I.P. beserta Perangkat Kelurahan Brontokusuman, Keparakan, Wirogunan, juga dari Bappeda Kota Yogyakarta, Tim PT. Veda Alterasi Indonesia dan Personil Kemantren Mergangsan sendiri.     

       Progres sampai dengan saat ini secara umum pekerjaan penyusunan Review Masterplan sudah mencapai 80%. Akan tetapi jika dilihat secara menyeluruh, Kelurahan Brontokusuman merupakan kelurahan yang sudah hampir selesai dalam progress pekerjaan. Hal itu disampaikan oleh Saudara Fahrul, yaitu perwakilan salah satu Tim Ahli dari PT. Veda Alterasi Indonesia. Keterangan lain dari beliau menyampaikan bahwa 2 Kelurahan lain yaitu Kelurahan Keparakan dan Kelurahan Wirogunan masih kurang dalam pengumpulan data pada beberapa Kampung dikarenakan waktu yang padat pada bulan Ramadhan beberapa waktu yang lalu.

       Menurut keterangan dari Bapak Meiyanto Kasie Trantib Kelurahan Wirogunan, Masterplan Kelurahan Wirogunan disusun pada tahun 2020 (pada awal pandemi Covid-19) bersama dengan Asosiasi Arsitek/ IAI sehingga dokumen yang dihasilkan kurang maksimal. Untuk kegiatan pekerjaan ini, menurut data dari Jawatan Kemakmuran Pekerjaan Penyusunan Review Dokumen Perencanaan Terintegrasi (Masterplan) Kemantren Mergangsan TA 2022 secara tatakala selesai pada bulan Juni tahun 2022 ini.