UNTAB SAMBUT PURNA TUGAS DAN MUTASI PEGAWAI KEMANTREN MERGANGSAN

Pada hari Selasa, 31/5/2022 Kemantren Mergangsan mengadakan acara Untab Sambut Pegawai yang sudah memasuki masa purna tugas dan mutasi dari dan ke OPD lain. Acara diawali dengan makan bersama dan ramah tamah di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan dilanjutkan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan.

Pargiyat menyampaikan apresiasi kepada Lurah Wirogunan Yosevine Diah Kristiani  selama 20 bulan 19 hari menjadi lurah mampu membangun kekompakan sehingga membawa Kalurahan Wirogunan berprestasi. “Bu Dyah ini sangat luar biasa menjadi lurah dimasa Pandemi Covid, bekerja door to door dalam penanggulangan Pandemi Covid”imbuh Pargiyat.

Dalam kesempatan itu Pargiyat juga menyampaikan selamat kepada Ibu Heny Candra yang mutasi menjadi Kepala Jawatan Kemakmuran Kemantren Umbulharjo; Agus Purwanto promosi menjadi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kalurahan Gedongkiwo serta Pratikno menjadi Sekretaris Kalurahan Kadipaten. Atas dedikasi dan kerja keras beliau kami ucapkan banyak terima kasih.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Kesan Pesan dari Ibu Dyah dan Ibu Heny. Dyah menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga besar Kemantren Mergangsan atas kekompakan yang terjalin sehingga memudahkan dalam bekerja dan berpesan agar tetap menjaga kekompakan. Heny mewakili Bapak Agus dan Pratikno menyampaikan terima kasih telah diijinkan menjadi bagian dari keluarga besar Kemantren Mergangsan dan berharap silaturahmi tetap terjaga walaupun sudah berbeda ketugasan. Acara ditutup dengan berjabat tangan dan pemberian kenang-kenangan kepada Ibu Diah, Heny, Agus dan Pratikno.