APEL KESIAP-SIAGAAN BENCANA KAMPUNG TANGGAP BENCANA KEMANTREN MERGANGSAN

      Batituud beserta Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Parjana dan Serka Heri Santosa Ikuti Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana di wilayah Kem. Mergangsan bertempat di Halaman Kantor Kemantren Mergangsan ,Kota Yogyakarta, Senin (14/11/2022).

"Kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya bencana alam khususnya di wilayah Kemantren Mergangsan mengingat saat ini cuaca ekstrim tidak menentu sehingga rawan terjadi bencana angin kencang dan pohon tumbang Serta banjir kali code" jelas Batituud.

Dalam kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana tersebut diikuti KTB sekemantren Mergangsan  dan dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan. 

"Saat ini adalah masa  musim  penghujan yang disertai angin kencang maka sudah barang tentu intensitas kerawanan akan terjadinya bencana alam seperti hujan deras disertai angin puting beliung/angin kencang yang dapat mengakibatkan terjadinya pohon tumbang Serta Banjir , oleh karena itu marilah kita bekerja sama, bersinergi mencegah terjadinya bencana khususnya di wilayah Kemantren Mergangsan" sambung Serka Heri.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut apel kesiapsiagaan ini dan marilah kita senantiasa menjaga sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, dalam kegiatan yang baik ini kita sepakat dan selalu bersama sama dalam menjaga di wilayah guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan salah satunya antisipasi terhadap bencana," ucap Mantri Pamong Praja.