PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PANWASLU KELURAHAN SE-KEMANTREN MERGANGSAN

Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah panwaslu kelurahan se-kemantren mergangsan senin (6/2). Menyambut pesta demokrasi pemilu tahun 2024, serangkaian tahapan pemilu telah berjalan salah satunya adalah pemilihan penwaslu tingkat kelurahan.
Bertempat di ruang tulip Hotel Pandanaran acara dihadiri Forkompimtren Mergangsan; Bawaslu kota Yogyakarta; Bawaslu Procinsi DIY; PPK Kemantren Mergangsan, acara berlangsung dengan dengan lancar.


Dalam sambutannya Pargiyat menyampaikan selamat kepada panwas kelurahan yang telah dilantik serta berpesan untuk menjaga netralitas dan berpegang teguh pada pakta integritas yang sudah diucapkan.
"Acara pelantikan ini sangat bagus untuk membangun Sinergitas antar lembaga mengingat pelantikan hari ini dihadiri kapolsek, danramil, lurah, serta PPK. Senergitas ini modal berharga danlam mensukseskan pemilu 2024"imbuh pargiyat.


Panwaslu kelurahan yang telah dilantik adalah adalah Suroso dari Kelurahan Keparakan; Nasiyar dari Kelurahan Wirogunan; Husni Mubarok dari Kelurahan Brontokusuman. Panwaslu kelurahan akan bertugas mengawasi tahapan pemilu hingga pelaksanaan pemilihan pada pemilu 14 Februari 2024.