RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN

PPK Kemantren Mergangsan menyelenggarakan Rapat pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran tingkat Kemantren, Minggu (2/3) di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan Rapat pleno tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat pleno tingkat kelurahan yang sudah dilaksanakan Jumat (31/3) yang dilaksanakan di kelurahan se-Kemantren Mergangsan.

Rapat Pleno dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Danramil 06 Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Komisioner Bawaslu Kota Yogyakarta, serta Panwaslu Kecamatan Mergangsan.

Dalam Sambutanya Pargiyat menyampaikan apresiasi kinerja PPK serta sekretariat PPK kecamatan Mergangsan yang telah bekerja secara maksimal mensukseskan tahapan Pemilu 2024. Kepada Kapolsek dan Danramil serta Bawaslu Kota Yogyakarata diucapkan banyak terima kasih telah hadir dalam rapat pleno hari ini. “Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan baik ini akan menjadi modal suksenya Pemilu 2024 tahun depan”,imbuh Pargiyat.

Acara ditutup dengan penyerahan Berita Acara Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran secara simbolis dari PPK Kecamatan Mergangsan Kepada mantra Pamong Praja Kemantren Mergangsan.