Apel Pagi Rutin yang Dilaksanakan Oleh Kemantren Mergangsan

Hari ini, Senin 13 November 2023 dilaksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan. Dan Diikuti oleh seluruh kryawan karyawati Kemantren Mergangsan. Melalui apel ini, selain sebagai sarana bagi Pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan juga kegiatan.


Apel pagi hari ini sedikit berbeda, yaitu ditambah dengan penyampaian Pemenang Employee Of The Year. Berdasarkan Surat Edaran Nomor 100.3.4/5868 tanggal 19 Oktober 2023 tentang Penghargaan Aparatur Sipil Negara “Employee Of The Year” Tingkat Perangkat Daerah/ Unit Kerja di Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2023, telah dilakukan seleksi terhadap Employee of The Year tingkat perangkat daerah/ unit kerja tahun 2023. Selamat untuk karyawan yang sudah terpilih, semoga semakin semangat dalam menjalankan tugas dan pekerjaan.
Dan semoga melalui Penghargaan Aparatur Sipil Negara “Employee Of The Year” Tingkat Perangkat Daerah/ Unit Kerja bisa menjadi motivasi juga untuk karyawan yang lain.