Pengajian Rutin Karyawan/i Kemantren Mergangsan beserta dengan Forkopimtren Mergangsan

Rabu, 15 November 2023 bertempat di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan. Telah dilaksanakan Pengajian Karyawan/i Kemantren Mergangsan bersama dengan Forkopimtren Mergangsan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. 

Turut hadir bersama ; Kapolsek Kemantren Mergangsan, KUA Mergangsan, Danramil
mergangsan, dan Puskemas Mergangsan. Dalam sambutannya, Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan Pargiyat, S.I.P menyampaikan pengajian rutin tiap bulan ini merupakan kegiatan untuk mewujudkan dan mempererat tali silaturahmi antara Karyawan/i Kemantren Mergangsan dengan Forkopimten Mergangsan. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan Iman dan Taqwa setiap peserta Pengajian. 


Peserta pengajian, terlihat khusyuk menyimak kajian yang disampaikan oleh Ustadz dari Baznas Kota Yogyakarta yaitu Bapak Sutardjo. Beliau menyampaikan terkait dengan QS. Al-Mu’minun ayat 1-4. Surah Mu’Muminun memiliki makna orang - orang yang beriman karena di awal ayat dijelaskan mengenai bagaimana seharusnya sifat-sifat orang mukmin yang menyebabkan keberuntungan mereka di akhirat dan ketenteraman jiwa mereka di dunia. Semoga kita semua termasuk dalam orang - orang yang beriman.