Kecamatan Mergangsan Informasi ada di sini
Jam Buka Pelayanan Senin-Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB. Jum'at pukul 08.00 - 11.30 WIB dan 13.00 - 14.00 WIB. Untuk informasi Potensi Wilayah dapat dibuka pada link http://simpony.unydevelopernetwork.com
 Admin,    18 Oktober 2019 Semarak Hari Pertama HUT Kota di Kec. Mergangsan
Semarak Hari Pertama HUT Kota di Kec. Mergangsan

Masyarakat Kecamatan Mergangsan menyambut dengan antusias perhelatan hari Pertama (#01) HUT Kota ke-263 Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Semarak HUT Kota ini dilaksanakan di halaman Kantor Kec. Mergangsan mulai hari Kamis hingga Sabtu (17 sd. 19 Oktober 2019)

Perhelatan yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan perhelatan kebanggaan masyarakat Kec. Mergangsan. Berbagai tampilan digelar pada perhelatan hari pertama ini, mulai dari fashion show, pentas seni hingga Gebyar UMKM.

GEBYAR UMKM adalah sajian yang dihadirkan setiap hari. Tidak kurang dari 30 stand UMKM disuguhkan dengan berbagai aneka produk. Harga murah dan bersaing dibandrol oleh pelaku UMKM. Produk fashion mendominasi stand UMKM, selain makanan.

Fashion show menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hadir dalam perhelatan hari pertama. Selain menampilkan produk fashion UMKM, juga diperagakan oleh peragawan dan peragawati pegawai dan staf Kecamatan dan Kelurahan se-Kec. Mergangsan. Tidak ketinggalan, Camat Mergangsan, Ibu Rini Rahmawati menjadi peragawati dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Acara hari pertama ini, juga dimeriahkan Guyon Maton, Tari Garapan, Akustik, Line Dance Gedruk, dan Band Srundeng. Sejak pembukaan, hingga berakhirnya acara pada jam 22, Masyarakat dengan antusias menyaksikan gelaran Pentas Seni dan Gebyar UMKM hari pertama ini.

Ketua Panitia, Kusnan Majid menyatakan bahwa, panitia menyuguhkan serangkaian acara terbaik, tidak hanya hari pertama, namun juga hari kedua dan ketiga. "Panitia mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kel. Keparakan, Kel. Wirogunan dan Kel. Brontokusuman untuk menikmati perhelatan ini. Ajak saudara dan keluarga besarnya serta informasikan acara ini kepada siapapun, agar turut serta menikmati suguhan menarik ini", ujarnya.

Lebih lanjut, dia menegaskan agar masyarakat hadir di halaman kantor Kecamatan Mergangsan, agar tidak rugi dan menyesal. "Hari Jum'at (18/10/2019) tidak kalah menariknya. Suguhan menarik untuk dinikmati Bersama. Ayo..kita datang dan nikmati suguhan kami", katanya. (KangRozaq)


  (44 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat
Kamis / 30 Januari 2020
09:00 WIB ~ 13:00 WIB
Ruang Mufakat

Kamis / 13 Pebruari 2020
09:00 WIB ~ 13:00 WIB
Pendopo Manunggal

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat40%
Cukup Bermanfaat7.5%
Bermanfaat0%
Kurang Bermanfaat15%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait